Warung Tangerang Selatan (WTS) Ada di Pamulang



Pamulang – Pentas kesenian yang digelar di Warung Tangerang Selatan (WTS) cukup meriah, dihadiri anak-anak muda. Hadir pula seniman-seniman kawakan, seperti Ireng Halimun, Eyang Zipro, dan seniman-seniman kawakan lainnya dari Komunitas Bulungan.

Yakub Kelana, pelukis Tangerang Selatan, yang memotori acara ini mengaku senang karena Narji Cagur, pemilik Warung Tangerang Selatan, telah memberi ruang sehingga acara pentas kesenian yang bertajuk “Puisi, Musik dan Dialog Kebangsaan” bisa terwujud.

“Saya ingin mengajak seniman-seniman muda ini lebih kreatif, menciptakan karya-karya seni,” kata Yakub Kelana, Sabtu malam (19/3/2016).

Pentas kesenian diawali musikalisasi puisi oleh Komunitas Warung Filsafat, lalu dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh Iman Sembada. Turut tampil pula Ireng Halimun membacakan sajak-sajak WS Rendra. Selain itu juga tampil Lego Project, dan kelompok musik tradisi karinding dari Balaraja.

“Setiap Jum’at malam dan Sabtu malam akan ada pentas kesenian di sini, siapa saja boleh ikut mengisi acara ini,” ujar Narji di sela berlangsungnya acara. “Mulai bulan depan (April) akan ada acara stand up comedy, dan Tangsel Lawyer Club,” tambahnya.

Pentas kesenian tadi malam diakhiri dengan bernyanyi bersama dengan pengunjung yang masih bertahan di Warung Tangerang Selatan hingga menjelang tengah malam yang diiringi permainan gitar mas Arek dan kawan-kawan. Warung Tangerang Selatan (WTS) berlokasi di jalan Setia Budi. Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. 

[iman sembada]

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar